Sabtu, 05 November 2011

Kapan Kau Mengerti Aku

Kapan kau mengerti aku

          Mengerti akan isi hatiku

          Yang mungkin kau belum pernah tahu

          Bahwa ada sejenggal rasa untukmu


                                      Rasa yang indah dari lubuk hatiku

                                      Rasa yang mungkin akan mengagetkanmu


Tapi kau takkan pernah tahu

Karena aku tak pernah berkata padamu

Aku takut melakukan itu

Takut kalau nantinya kau akan menjauh dariku

Karna kau tak mampu menerima apa yang kurasa


                   Mungkin lebih baik aku membisu

                   Menyimpan sendiri apa yang kini aku rasa padamu

                   Didalam document hatiku

                   Mungkin ini langkah terbaik

                   Agar kau tak pergi dari hidupku


          Karena sungguh,,,,,,

          Aku takut kehilanganmu

          Tapi rasa ini akan selalu ada untukmu

          Akan selalu ada dengan sejuta penantian


                             Sampai tiba saatnya kau akan tahu

                             Tentang apa yang aku rasakan padamu


Dan ku berharap rasa ini bisa jadi nyata

Dan abadi selamanya

Mungkin di DUNIA............

Ataupun di SURGA.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar